Apa yang Harus Anda Cari di Layanan Web Hosting

No Comments
Jika anda bekerja di penerbangan sebaiknya anda baca pengawas pekerjaan penerbangan untuk anda yang ingin tahu tentang pekerjaan di penerbangan dengan mengawasi pekerjaan ngawas di pekerjaan penerbangan.

Jika Anda berpikir untuk memasang situs web Anda sendiri, hal terpenting yang harus Anda pertimbangkan adalah jenis layanan hosting web yang ingin Anda manfaatkan. Ada banyak layanan web hosting di internet saat ini. Beberapa dari mereka bahkan ditawarkan gratis.

Layanan hosting web sangat bervariasi dalam fitur yang disediakan oleh perusahaan. Dan ketika datang ke web hosting fitur-fitur berikut adalah hal-hal yang harus Anda periksa dulu:

1. Jumlah ruang web yang disediakan.
Ruang Web sesuai dengan jumlah file yang dapat Anda unggah ke server. Tentu saja, semakin besar ruang web yang disediakan, semakin banyak situs dan sub-domain yang dapat Anda hosting. Anda juga dapat menginstal banyak aplikasi, karena ruang tidak akan menjadi masalah.

2. Jumlah total lalu lintas yang diizinkan.
Beberapa layanan web hosting mengukur lalu lintas situs web tertentu. Ketika datang ke aspek ini, lalu lintas tidak terbatas adalah yang terbaik. Jika ada batasan untuk lalu lintas bulanan yang didelegasikan ke situs Anda, kemungkinan besar, situs web Anda tidak akan ditampilkan di browser para pengunjung yang berada di atas batas. Ini tidak akan membuat situs Anda terlihat bagus.

3. Waktu operasional server.
Anda ingin situs web Anda naik 100% dari waktu, jika memungkinkan. Fitur ini biasanya tergantung pada server penyedia hosting web Anda. Anda harus memastikan bahwa Anda pergi dengan perusahaan yang benar-benar dapat diandalkan.

4. Perangkat lunak, aplikasi, dan bundel disertakan.
Di sinilah freebies masuk. Ada banyak layanan web hosting yang menawarkan dukungan instalasi aplikasi. Skrip dan program web hosting paling umum saat ini adalah Java, Php, dan Frontpage. Cobalah untuk mencari tahu mana yang didukung oleh penyedia hosting web Anda untuk menentukan apakah halaman web Anda akan berfungsi untuk mereka atau tidak.

Kinerja situs web Anda bergantung pada layanan hosting web Anda. Pastikan Anda mempercayai situs web Anda hanya kepada para ahli. Pergi dengan perusahaan yang mengerti kebutuhan klien mereka ketika datang ke uptime dan fungsionalitas.

back to top