Nilai-Nilai Tautan Untuk Optimasi Mesin Pencari

No Comments

Gaun Pengantin Jogja adalah pilihan terbaik buat Anda yang ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan dengan gaun premium nan istimewa. Jogja Gown menghadirkan beragam konsep gaun dan jas untuk kebutuhan pesta dan pernikahan.



Karena sebagian besar kampanye pembuatan tautan dilakukan untuk mendukung strategi peringkat yang sedang berlangsung, penting untuk mengetahui di mana dan bagaimana mencari "jebakan tautan" yang menjauhkan Anda dari upaya dan sasaran Search Engine Optimization (SEO) Anda. Situs web yang menggunakan penggunaan robots.txt, JavaScript, atau pengalihan tertentu harus dihindari. 


Situs web yang tidak menunjukkan meteran hijau Google (PR) harus diperiksa secara menyeluruh. Sangat penting untuk mengamankan tautan dari suatu tempat yang dapat spider mesin pencari. Tautan dari situs web di luar ceruk industri Anda tidak akan merusak upaya pembuatan tautan Anda; namun mereka tidak memberikan kontribusi peningkatan peringkat yang baik karena tidak memperkuat relevansi kata kunci Anda.


Gambaran

Penautan timbal balik adalah cara yang efektif untuk menghasilkan lalu lintas bertarget, topik terkait ke situs web Anda. Dengan meningkatkan jumlah situs web yang memberikan suara ke halaman web Anda melalui penggunaan backlink, yang lebih penting Google akan menganggap situs web Anda, yang seiring waktu akan mengarah ke Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP) yang lebih tinggi.

Apa yang akan kami fokuskan adalah menentukan mitra pertukaran tautan mana yang memiliki tautan yang sesuai dengan waktu & upaya Anda. Saat mencari mitra pertukaran tautan, Anda ingin melihat beberapa faktor untuk memastikan Anda menerima pertukaran tautan berkualitas yang memungkinkan pemungutan suara dikembalikan ke halaman web Anda. Intense Development akan meninjau 3 faktor yang memenuhi syarat tautan sebagai pertukaran yang baik:

1. Memberikan suara
2. Melewati lalu lintas
3. Melewati PageRank

 
1. Passing Vote

Faktor ini lebih virtual daripada materialistis karena ini paling sering didasarkan pada pendapat pribadi Anda. Kualitas suara yang diteruskan ke halaman web Anda terdiri dari beberapa petunjuk yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri:

• Apakah ini informatif untuk topik situs web Anda? Apakah ini memberikan kuantitas konten yang berkualitas? Tetap berpegang pada situs web yang menyediakan konten unik yang memberikan wawasan tambahan dan relevan dengan topik situs web Anda.

• Berapa lama situs web telah ada? Apakah situs web ini ada cukup lama untuk membangun dirinya agar dianggap sebagai situs otoritas?

• Berapa banyak tautan keluar yang dimiliki halaman tautan?

Halaman web yang memiliki kurang dari 50 tautan keluar masih dianggap cukup efektif untuk dipertukarkan. Lihat seperti ini: Mesin Pencari akan memberikan (contoh) 100 poin ke setiap halaman tautan keluar. Jika Anda memiliki satu tautan keluar, itu akan mendapatkan nilai suara penuh. Jika Anda memiliki 50 tautan keluar ke situs web lain, jumlah hitungan yang Anda pilih hanya 2 poin. Halaman web dengan jumlah terbatas dari tautan keluar adalah menguntungkan.

Penempatan tautan: Apakah mitra tautan mengizinkan pengiriman tautan Anda dalam paragraf kata kunci yang terkait / informatif? Dengan cara ini, tautan keluar Anda tidak mengikuti pola penukaran tautan web biasa, yang lembur mana yang dapat didevaluasi dengan Mesin Pencari? Teks di sekitarnya memperkuat kata kunci tautan Anda dan mungkin memberikan peningkatan tambahan dalam relevansi kata kunci.


2. Melewati Lalu Lintas

Berfungsi baik untuk lalu lintas bertarget dan volume tinggi yang dapat dikonversi ke klien. Sering kali posisi tautan adalah yang diperlukan untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari situs web. Cara yang baik untuk menentukan hotspot tempat pengunjung paling sering melihat adalah dengan memeriksa situs EyeTracker ini


3. Melewati PageRank

PageRank (PR) adalah sistem penilaian Google terhadap kualitas situs web. Bilah beroperasi antara 1 hingga 10 dan semakin dekat ke 10 Anda bisa mendapatkan lebih banyak nilai tukar. Di masa lalu, Page Rank telah menjadi titik fokus utama di banyak webmaster dan pemasar Mesin Pencari. 

Page Rank telah lembur menjadi kurang penting dalam algoritma peringkat keseluruhan Google, dan sekarang menentukan interval laba-laba / bot Mesin Pencari kembali ke situs web, untuk pengindeksan konten baru yang lebih cepat.

back to top