Tingkatkan Kartu Bisnis Anda dan Tingkatkan Penjualan Anda

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang panduan lima menit untuk apa yang ada di domain publik informasi yang disajikan lengkap dan informatif. Semua dapat anda temukan disana.

Dalam generasi digital ini di mana informasi dapat dengan mudah diperoleh dalam hitungan detik, kartu bisnis masih tetap mempertahankan kepentingan mereka dalam pencapaian peningkatan eksposur bisnis dan penjualan bisnis. Jika bisnis Anda sudah memiliki sekumpulan kartu tercetak yang didistribusikan ke sejumlah pelanggan potensial, namun Anda tidak melihat peningkatan apa pun dalam jangkauan pasar Anda, maka sudah saatnya untuk mengubah kartu bisnis lama Anda.

Keluarkan kartu nama Anda dan lihatlah dalam sudut pandang obyektif. Jika Anda adalah pelanggan, apakah Anda ingin menyimpan kartu itu, atau membuangnya? Apakah font pada kartu terlalu kecil untuk pembacaan yang jelas? Atau apakah desain Anda mencerminkan apa bisnis perusahaan Anda? Kebanyakan pengusaha memiliki kartu perusahaan yang dicetak berdasarkan preferensi subjektif mereka sendiri, tidak pernah benar-benar mempertimbangkan jika kartu bisnis menyampaikan pesan yang diperlukan untuk dampak bisnis maksimum dalam ruang minimum.

Konektivitas online telah memungkinkan bagi bisnis dan klien untuk berkomunikasi tanpa kerumitan, namun ini adalah kartu nama yang memperkuat kehadiran bisnis bahkan tanpa kehadiran Internet. Jadi, bahkan ketika klien Anda sedang berlibur di pulau terpencil, atau pergi berkemah di sisi gunung di mana koneksi internet sulit didapat, mereka masih dapat mengakses informasi bisnis Anda melalui kartu nama, dan bahkan lebih baik memberikan kartu ke klien prospektif.

Kartu pos juga merupakan cara yang tepat untuk menghasilkan kontak yang meningkat untuk bisnis Anda, tetapi karena kartu nama lebih mudah dan lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam dompet atau pengelola file bisnis, mereka lebih pasti untuk dibawa ke mana saja dan kapan saja. Selain itu, apa yang tercetak pada kartu sama pentingnya dengan bagaimana informasi dicetak. Kartu nama harus memiliki nama dan logo perusahaan atau bisnis, slogan atau moto perusahaan, kontak person, nomor kontak atau nomor ponsel, situs web bisnis, dan jika mungkin, alamat fisik.

Bisnis apa pun tidak boleh meremehkan kekuatan kartu nama. Ia mampu memberikan informasi cepat, mudah disimpan, dan jika dioptimalkan sepenuhnya, dapat menghasilkan peningkatan penjualan yang mengesankan. Bahkan ruang kosong di belakang kartu dapat digunakan untuk menyimpan informasi tambahan seperti peta atau freebie yang menarik. Kartu nama pasti dapat membantu bisnis apa pun menjadi lebih terkenal dan menguntungkan dalam jangka panjang.

back to top