Pengobatan Akupunktur untuk Jerawat

No Comments



Ada banyak jenis perawatan jerawat yang tersedia, dan yang cenderung tidak diperhatikan adalah perawatan akupunktur. Hasilnya bisa bermacam-macam saat menjalani perawatan akupunktur sekalipun.

Banyak penelitian telah dilakukan pada subjek, dan hasil dasarnya tampaknya menunjukkan bahwa ketika perawatan akupunktur digunakan, hasil terbaik diperoleh saat dikombinasikan dengan jenis pengobatan jerawat lainnya.

Misalnya, banyak penelitian telah menunjukkan keberhasilan pengobatan akupunktur mereka yang tertinggi untuk jerawat pada pasien yang juga melakukan perubahan gaya hidup dan diet.
Ada banyak alasan yang berbeda mengapa dokter menyarankan pengobatan akupunktur. Beberapa pasien tidak bisa, atau tidak mau, minum obat. Beberapa pasien tidak menyukai ide menjalani operasi atau perawatan laser.

Dalam banyak kasus ini, dokter akan mencari akupunktur sebagai alternatif. Ketika mereka merekomendasikan hal ini, mereka mungkin harus mengirim pasien ke dokter lain, atau mereka mungkin diberi lisensi untuk melakukan perawatan ini sendiri.
Jika perawatan akupunktur dilakukan, akupunktur akan melibatkan elektro akupunktur atau akupunktur aurikuler. Auricular akupunktur adalah akupunktur yang diaplikasikan ke telinga.
Satu-satunya masalah dengan mengevaluasi apakah pengobatan akupunktur umumnya berhasil atau tidak, adalah bahwa ada sedikit studi terstruktur terhadap hasil rata-rata.

Dari sedikit penelitian yang dilakukan, perawatan akupunktur telah terbukti memiliki hasil positif dalam mengurangi gejala jerawat.
Meskipun mungkin tidak dijamin untuk bekerja, manfaat mencoba akupunktur, berlawanan dengan krim topikal, obat-obatan yang dapat disembuhkan, atau operasi, adalah jarang terjadi efek samping negatif.

Dua kekurangan kecil untuk pengobatan akupunktur untuk jerawat adalah bahwa hal itu bisa mahal (tanpa jaminan) dan beberapa orang takut akan rasa sakit atau penggunaan jarum secara umum.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual jasa cutting "PusatCNCRouter" Terimakasih!

back to top