4 Tahapan Eklampsia

No Comments
4 Tahapan Eklampsia







Seseorang di luar sana memilikinya untuk wanita hamil. Seakan tidak cukup keras pada mereka, ada kelainan yang dikenal dengan Pre-Eclampsia. Di bawah ini, kita akan melihat bagaimana kelainan ini ditandai, bagaimana pengaruhnya terhadap anda, dan bagaimana cara mengetahui apakah Anda memilikinya.

Pra-Eklampsia adalah kelainan kehamilan yang melibatkan kejang-kejang. Biasanya terjadi setelah 20 minggu kehamilan, dan biasanya dengan anak pertama. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya ... seseorang memilikinya untuk wanita hamil, karena jika tidak ada tanda atau gejala pre-eklampsia terjadi, masih ada kemungkinan eklampsia, yang dapat terjadi sebelum, selama, atau setelah proses persalinan.

Hanya ada satu cara yang benar untuk mengetahui apakah Anda mengalami gangguan eklampsia; Kejang eklampsia. Kejang eklampsia memiliki empat tahap nyeri melelahkan:

Tahap 1 - Kecuali wanita itu sadar dan menonton untuk tahap ini, umumnya terlewatkan. Pada tahap pertama, wanita itu hanya akan memutar matanya, dan secara simultan, tangannya yang memiliki otot wajah sedikit kedutan.

Tahap 2 - Sesaat setelah tahap pertama, gigi akan mengepal, lengan dan kaki akan menjadi kaku, dia bisa menggigit lidahnya, dan otot wajah dan tangan dimana kedutan sekarang akan mengepul. Pada tahap ini, wanita juga akan mengalami penurunan nafas selama 30 detik.

Tahap 3 - Di sinilah keadaan menjadi sangat buruk. Otot akan mulai menyentak dengan keras, sementara air liur berbusa dan sedikit berdarah akan muncul. 2 menit ini sampai berhenti, dan kemudian ada koma, atau kadang kala gagal jantung.

Tahap 4 - Jika tidak mati, wanita tersebut akan jatuh ke dalam keadaan tidak sadarkan diri. Ini bisa bertahan berjam-jam, atau lewat dengan cepat.
Jelas ini bukan sesuatu yang harus dilewati. Jika ada gejala ini terjadi, segera kunjungi dokter Anda. Anda bisa kehilangan 2 nyawa jika Anda tidak ditangani atau dipantau dengan benar.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaaat untuk kita semua , Baca juga artikel sebelumnya tentang "4 Perubahan Sederhana untuk Mendapatkan Kembali Hidup Anda dari Fibromyalgia atau Sindrom Kelelahan Kronis" Terimakasih :) 

back to top