5 Tips Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal Dari Perawatan Lomi Lomi Anda

No Comments
5 Tips Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal Dari Perawatan Lomi Lomi Anda










Siapa pun yang memiliki pijat lomi lomi Hawaii dari praktisi yang terampil dan peduli sangat tahu tingkat relaksasi dan peremajaan yang dalam dapat dicapai.
Namun, sama kuatnya dengan terapi lomi lomi, ada beberapa hal spesifik yang dapat kita lakukan sebelum dan sesudah perawatan lomi lomi untuk memastikan bahwa kita mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman.

Berikut adalah 5 tip teratas saya untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan lomi lomi anda.

1) Buat perawatan lomi lomi anda menjadi prioritas nomor 1 anda.
Pada hari pemesanan lomi lomi anda, Pastikan anda mengatur diri Anda sehingga hal yang paling penting di hari anda adalah perawatan lomi lomi anda. Ini berarti memastikan bahwa anda menghapus jadwal anda sehingga anda bebas 1 jam di kedua sisi perawatan lomi lomi anda.
Ini akan memberi anda cukup waktu untuk melambat dan bersantai sebelum perawatan anda, ini akan memastikan anda tiba tepat waktu tanpa stres, dan pada akhir lomi lomi anda, ini akan memberi anda waktu untuk mengintegrasikan diri secara lebih lambat ke dalam dunia anda, tanpa memiliki untuk kembali masuk

2) Pastikan anda bersih dan nyaman sebelum lomi lomi anda.
Saat kita naik ke meja pijat, wajar bila kita sedikit sedikit sadar akan tubuh kita.
Agar bisa rileks, Ada baiknya mandi dulu sebelum melakukan perawatan. Ini tidak hanya akan memastikan bahwa anda bersih, berbau harum dan merasa nyaman di atas meja, Tapi juga akan memulai proses pemanasan otot dan relaksasi sistem anda.
Ini juga merupakan ide bagus bagi pria untuk bercukur beberapa jam sebelumnya, sehingga pijat wajah menyenangkan (tidak kasar) dan untuk wanita, Anda mungkin merasa lebih nyaman jika melakukan rutinitas pemindahan rambut anda. satu atau dua hari sebelum perawatan lomi lomi anda.

3) Pastikan anda terhidrasi dengan baik sebelum lomi lomi anda.
Karena lomi lomi bisa menjadi perawatan yang cukup intensif dalam hal detoksifikasi tubuh, Anda harus memastikannya
terhidrasi dengan baik sebelum perawatan anda.
Sekarang ini tidak berarti anda perlu membanjiri tubuh anda dengan air, tapi itu berarti menyimpan botol air bersama anda sepanjang hari, dan minum suap reguler untuk menjaga tingkat air anda tetap tinggi.

Namun, Anda sebaiknya tidak minum apapun setidaknya 30 menit sebelum perawatan lomi lomi anda, Jika tidak, Anda mungkin akan menemukan diri anda sendiri
perlu pergi ke kamar mandi di tengah lomi lomi anda.
Berkenaan dengan makanan, ada baiknya anda menghindari makan makanan berat, seperti daging, pasta dan susu setidaknya satu jam sebelum perawatan lomi lomi anda, ini akan membantu sistem anda rileks dan memastikan bahwa energi tubuh anda bebas untuk penyembuhan dan tidak menghabiskan waktu. dalam mencerna makanan

4) Ciptakan niat untuk perawatan lomi lomi anda.
Seperti lomi lomi bekerja untuk memperlakukan keseluruhan orang, dan kita masing-masing menciptakan realitas kita sendiri dengan pemikiran kita, menciptakan niat untuk bagaimana anda menginginkan lomi lomi untuk membantu anda adalah cara ampuh untuk benar-benar 'mewujudkannya'. Sebenarnya, lomi lomi menjadi doa ampuh untuk memanggil apa yang anda inginkan ke dalam hidup anda, apapun itu.
"Tanyakan, percayalah dan anda akan menerima!"

5) Selama lomi lomi anda, Hirup ketegangan anda.
Praktisi lomi lomi yang terampil dan intuitif akan tertarik pada daerah ketegangan anda dan meskipun mereka tidak akan pernah 'memaksa' jalan mereka ke daerah-daerah ini, Anda mungkin merasakan tubuh / otot anda ingin 'melawan', yang dapat menyebabkan rasa sakit / tidak nyaman.
Cara meringankan ini hanya untuk bernafas. Bila praktisi lomi lomi anda menemukan area yang sangat tegang / menyakitkan, Anda harus menarik napas dalam-dalam, dan secara visual napas anda masuk ke area itu.

Kemudian, saat anda menghembuskan nafas anda akan merasakan ketegangan / rasa sakit larut saat daerah itu rileks.
Kuncinya adalah bekerja dengan dokter anda dan membiarkannya 'masuk' ke tubuh anda saat mereka mengupas lapisan ketegangan, seperti melepaskan lapisan bawang.
Filosofi lomi lomi adalah dimana ada 'relaksasi' tidak akan ada penyakit!
Setelah lomi lomi anda, sangat menyenangkan mandi bersih untuk membersihkan sisa 'energi'.

Ini juga merupakan ide bagus untuk pergi dan duduk di tempat yang damai, lebih baik di alam dan membiarkan diri anda beberapa waktu untuk 'kembali ke bumi' dan mengintegrasikan pengalaman lomi lomi. Hal ini terutama terjadi sebelum berada di belakang kemudi dan menyetir ke manapun.
Ini juga merupakan 'keharusan' untuk minum banyak air sesudahnya karena efek lomi lomi dalam detoksifikasi / penyembuhan tubuh anda akan terus bekerja dengan baik setelah perawatan.
Jadi begitulah. Saya harap tips ini membantu anda mendapatkan hasil maksimal dari perawatan lomi lomi anda seperti yang saya miliki untuk diri saya dan klien saya.

back to top