Sehari di Kantor Dokter

No Comments


Pernahkah anda bertanya-tanya kapan anda pergi ke dokter setiap kali resepsionis menanyakan kartu asuransi anda? Saya yakin Saya pergi ke dokter yang sama selama 10 tahun nampaknya mereka akan mengenal saya sekarang atau telah membuat salinan kartu asuransi saya. Pernahkah anda membaca tanda yang mengatakan bahwa pembayaran akan jatuh tempo bila layanan diberikan, hanya untuk mendengar wanita tersebut meminta bantuan pembayaran anda sebelum anda bahkan sempat duduk? atau bagaimana kalau setelah lama duduk di ruang tunggu, mereka memanggil anda kembali hanya untuk mengambil tekanan darah anda daripada mengirim anda kembali ke ruang tunggu lagi. atau mereka memanggil anda kembali hanya agar anda menunggu di daerah lain. Saya selalu merasa ini adalah taktik untuk membuat anda merasa seperti berada di suatu tempat ketika anda benar-benar tidak. Bagaimana dengan saat menunggu, Dokter anda kebetulan bertemu dengan anda, dan dia melakukan semua yang dia bisa lakukan untuk tidak melakukan kontak mata dengan anda, atau jika anda melakukannya, Anda benar-benar orang asing yang sempurna. Bagaimana dengan studi yang saya dengar dimana rata-rata waktu yang dihabiskan bersama dokter sekitar tiga menit. Saya kemudian bertanya pada diri sendiri, mengapa saya menunggu begitu lama di ruang tunggu. atau bagaimana dengan petugas farmasi yang baru saja masuk meminta Dokter dan mereka menyuruh mereka untuk kembali. Kurasa tiket permainan gratis itu, atau hari bebas di spa sebenarnya lebih penting daripada kesehatanku. Ini hanya beberapa misteri yang belum pernah saya temukan saat pergi ke dokter.


Hari-hari itu adalah sejarah. Mengetahui obat apa yang saya butuhkan setiap bulannya, mengetahui sudah diagnosis saya, mendapatkan obat resep online adalah gelombang masa depan. Jika saya perlu mendapatkan obat penghilang rasa sakit saya, saya berkonsultasi dengan Dokter A.S. Saya menerima 90 hari persediaan obat penghilang rasa sakit. Anda mendapatkan scipt awal yang terisi, ditambah dua isi ulang yang bisa diisi pada hari ke 25. Sama berlaku untuk perawatan saya dari kecemasan saya. Semua obat ditulis oleh Dokter A.S dan diisi oleh Apotek A.S. Obat seperti Hydrocodone, Vicodin, Lortab, Xanax tersedia. Saat menerima obat lain yang tidak terkontrol untuk sakit kepala migrain, depresi kolestasional, ocassional, dan beberapa obat lain, saya menerima penghiburan gratis dari Dokter A.S. dan diisi lagi oleh Apotek A.S. Obat-obat ini biasanya dikirim dengan pengiriman semalam. Dengan jenis layanan yang tersedia, semakin banyak orang beralih ke internet untuk kebutuhan pengobatan mereka. Mengapa menunggu berjam-jam di kantor dokter, mengapa membayar biaya kunjungan ke kantor yang keterlaluan, mengapa merasa diperlakukan seperti jumlah dan bukan seseorang, ketika anda bisa mendapatkan obat-obatan yang anda butuhkan dikirim ke rumah dengan harga rendah. Dengan begitu banyak orang kehilangan tunjangan kesehatan mereka, kehilangan asuransi mereka, lebih banyak orang akan mendapatkan pengobatan secara online. Jadi berhari-hari di kantor dokter untuk mendapatkan resep anda diberi nomor. Saya harap artikel ini memberi anda informasi yang anda butuhkan untuk membantu anda dalam kebutuhan perawatan kesehatan anda.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami "Jasa Lasser Cutting". Terimakasih !

back to top