Program Yang Sangat Sederhana Untuk Mendapatkan Berat Yang Anda Inginkan

No Comments



Sampai saya mulai mengikuti rutinitas makan, keuntungan saya sangat minim. Begitu saya mengatur waktu makan saya ke waktu tertentu di siang hari bersamaan dengan dorongan protein, saya bisa melihat keuntungannya dengan segera. Program sampel ini adalah cara cepat untuk mendapatkan CARA protein anda dan umumnya meningkatkan asupan makanan anda. Tapi tidak memerlukan tradisional duduk 6+ sehari untuk makan 30 dada ayam dan menghabiskan seharian memasak. Aku punya pekerjaan penuh waktu di kantor perusahaan. Memasak bukan pilihan. Juga tidak makan 6 kali sehari dengan makan Tupperware dan sejenisnya. Saya butuh makanan dan saya membutuhkannya dengan cepat.
Cobalah program ini untuk ukuran dan perhatikan ukuran yang baru saja Anda lihat.

Makan 1 - 7:00 am

&banteng; 1 paket pengganti makanan dengan 16 ons susu skim
&banteng; 1 porsi sereal gandum utuh
&banteng; 1 cangkir yogurt non-rendah lemak
&banteng; 1 buah buah

Makan 2 - 9:00 am

&banteng; 1 porsi protein whey dicampur dalam 10 ons air
&banteng; 1 apel besar

Makan 3 -12: 00pm

&banteng; 2 dada ayam bakar
&banteng; 1 porsi nasi merah
&banteng; 1 cangkir yogurt rendah lemak
&banteng; 1 porsi protein whey

Makan 4 - 3:00 pm

&banteng; 1 paket pengganti makanan dengan 16 ons air dan 5-10 gram L-Glutamin
&banteng; 1 pisang besar

Pra-latihan

&banteng; 1 bar latihan pilihan anda (sebaiknya beberapa karbohidrat dan 20+ gram protein)

Makan 5 - 6:00 pm (Pasca latihan)

&banteng; 1 porsi protein whey dikombinasikan dengan porsi 5gram Creatine yang dicampur dalam kool-aid. (Ini adalah makanan penting dan dirancang untuk lonjakan insulin pada saat yang tepat untuk meningkatkan penyerapan kreatin dan asam amino oleh sel otot).

Makan 6-7: 00

&banteng; 8 sampai 10 ouncing ramping atau sayap steak
&banteng; 1 porsi nasi
&banteng; 1 kentang panggang sedang
&banteng; 1 salad hijau besar

Makan 7 - 10:00 pm

&banteng; 1 paket pengganti makanan dengan 16 ons susu skim
&banteng; 1 pisang besar
&banteng; 3 sampai 5 gram L-Glutamin

Dan itu saja. Sederhana? Anda akan secara signifikan meningkatkan pengambilan protein. Yang berarti anda harus meningkatkan konsumsi air juga. Saya bukan penggemar bangun pukul 1:00 pagi untuk mendapatkan lebih banyak protein dan karena itu, saya tidak memasukkan apapun selain pukul 10:00 malam. Saya telah melihat beberapa keuntungan signifikan dari program ini. Latihan saya adalah hardcore tapi nutrisi saya kurang. Dengan menempatkan waktu makan saya ke jadwal yang ditetapkan, saya merasa lebih baik di siang hari dan bahkan lebih siap untuk mengatasi latihan itu di kemudian hari.
Semoga berhasil

back to top