11 Pertanyaan yang Harus Anda Tanyakan pada Diri Sendiri Sebelum Membangun Gym Rumah Anda

No Comments




Apakah anda tidak yakin harus mulai dari mana dengan membangun gym di rumah anda? Ada banyak faktor yang harus anda pertimbangkan dan pertanyaan yang seharusnya anda jawab sebelum membangun gym anda. Mengatasi pertanyaan-pertanyaan ini di masa depan dapat menghemat ribuan dolar dan banyak frustrasi. Sebagai seorang profesional kebugaran yang telah membantu ratusan orang merancang dan membangun rumahan di rumah, saya dapat meyakinkan anda bahwa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini di masa depan akan sangat bermanfaat bagi anda.

Tanpa penundaan lebih lanjut, berikut adalah 11 pertanyaan yang harus anda tanyakan pada diri anda sebelum membangun gym di rumah anda:

1. Apa tujuan gym di rumah anda? Apakah akan menjadi suplemen untuk keanggotaan klub kesehatan anda atau akankah itu menjadi satu-satunya lokasi pelatihan untuk Anda? Memiliki visi yang jelas tentang apa yang anda inginkan agar gym di rumah anda mengantarkan anda sangat penting sejak awal.

2. Apakah anda akan mulai kecil dan berkembang kemudian atau menjadi besar sejak awal? Apakah anda ingin benar-benar menikmati olahraga di rumah anda saat ini atau secara bertahap menambahkan peralatan dari waktu ke waktu? Secara pribadi saya mulai kecil dan sedikit demi sedikit menambahkan potongan peralatan pilihan dari waktu ke waktu. Saya mulai dengan sepasang dumbel dan bola stabilitas. Akhirnya saya menambahkan sebuah barbel, ketel dari berbagai ukuran, rompi tertimbang, band fitness, dan kereta luncur yang menyeret. Sesekali saya akan menemukan peralatan lain yang akan saya tambahkan ke daftar keinginan saya dan akhirnya membelinya. Perlahan seiring berjalannya waktu Anda bisa membangun gym rumah yang dilengkapi dengan baik dengan cara ini.

3. Berapa banyak ruang yang tersedia? Ruang yang Anda miliki untuk gym di rumah anda akan mendikte peralatan apa yang harus anda beli. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin membeli mesin multi-gym besar jika anda memiliki langit-langit rendah dan sejumlah kecil ruang yang tersedia. Saya akan merekomendasikan memulai dengan bola stabilitas dan beberapa dumbel karena ini bisa dengan mudah digunakan untuk mendapatkan latihan yang bagus di tempat minimal. Mereka yang penting adalah belajar bagaimana menggunakan peralatan dengan benar dan belajar bagaimana mendapatkan hasil dari latihan anda. Setiap profesional kebugaran yang baik dapat mengajari anda cara melakukannya.

4. Berapa budget anda? Jika anda memiliki sejumlah besar uang yang tersedia untuk anda, maka anda mungkin tidak memiliki masalah dalam melengkapi seluruh rumah anda dengan peralatan terbaru dan terbaik. Jika anda tidak memiliki banyak uang untuk dihabiskan di gym rumah anda, Anda bisa memulai secara gratis dengan latihan latihan berat badan seperti jongkok, push-up, senam dan akhirnya menambahkan potongan kecil peralatan dari waktu ke waktu. Ingat, ada orang yang mendapatkan hasil bagus dari pelatihan mereka lama-sebelum ada mesin mewah yang ada. Jangan sampai anggaran menentukan kualitas pelatihan anda.

5. Apa pengalaman pelatihan anda? Apakah anda baru mengikuti pelatihan kebugaran atau apakah Anda seorang veteran berpengalaman? Jawaban anda atas pertanyaan itu kemungkinan akan mempengaruhi anda membangun gym di rumah anda. Seorang pemula dapat mencapai kemajuan besar pada awalnya dengan peralatan latihan dan beban yang sangat sedikit. Peserta pelatihan berpengalaman mungkin memerlukan bobot yang lebih berat dan banyak pilihan peralatan untuk menambahkan variasi yang diperlukan ke dalam rutinitas untuk menghindari kurva adaptasi.

6. Apa tujuan pelatihan anda? Jika anda ingin menjadi powerlifter kompetitif, peralatan yang anda beli mungkin sedikit berbeda, maka peralatan yang anda inginkan jika anda hanya mencoba untuk melengkapi keanggotaan klub kesehatan anda. Pertimbangkan apa tujuan utama anda dan ingatlah saat membangun gym di rumah anda.

7. Apakah anda berbagi ruang ini atau apakah itu didedikasikan untuk latihan gym di rumah anda? Yang ini cukup jelas. Apakah anda memiliki ruang yang hanya akan digunakan untuk latihan di rumah atau apakah anda memiliki ruang yang akan berfungsi ganda? Misalnya, di apartemen saya saat ini saya memiliki kantor yang juga kebetulan rumah semua perlengkapan latihan gym di rumah saya. Saya hanya mengeluarkan peralatan yang saya butuhkan saat ingin melatih dan mulai bekerja. Ini jelas tidak ideal tapi berhasil dan itu lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa. Rencana akhirnya adalah mendedikasikan bagian rumah saya ke gym rumah saat saya membeli rumah (semoga lebih cepat dari nanti!).

8. Pelatihan macam apa yang anda nikmati? Pengaturan gym di rumah anda kemungkinan akan terpengaruh oleh gaya latihan yang anda sukai. Apakah anda mengikuti pelatihan fungsional, pengangkatan tenaga, angkat angkat Olimpiade, binaraga, pelatihan berat badan, latihan Kettlebell, latihan Clubbell, kerja kekuatan pegangan, latihan yang kuat, aerobik, pilates, yoga, dll. Bangun gym di rumah anda sehingga mendukung gaya latihan yang anda nikmati. Dengan mengatakan bahwa saya mendorong setiap orang untuk memasukkan aspek dari setiap jenis pelatihan ke dalam kotak peralatan pelatihan mereka secara keseluruhan untuk memberikan variasi dan program yang menyeluruh.

9. Apa jenis "tapak" yang dimiliki peralatan Anda? Setiap perlengkapan latihan yang anda tambahkan ke gym di rumah anda memiliki "tapak" yang ditinggalkan di lantai anda. Beberapa peralatan latihan memiliki jejak kaki yang lebih besar daripada yang lain. Anda akan ingin mempertimbangkan jejak dari setiap peralatan yang Anda pertimbangkan untuk menambah gym di rumah anda. Ruang seperti apakah yang dibutuhkan peralatan? Bagaimana ini akan mempengaruhi penggunaan peralatan anda yang lain? Apakah anda memiliki cukup ruang kosong di gym rumah anda untuk melakukan semua hal yang ingin anda lakukan? Saya cenderung lebih suka membeli peralatan yang memiliki jejak kaki yang relatif kecil dan meninggalkan sebagian besar gym di rumah saya untuk ruang terbuka. Hal ini memungkinkan saya untuk melakukan apapun yang saya inginkan di tempat yang disediakan. Pengecualian terhadap peraturan ini bagi saya adalah rak dan bangku jongkok.

10. Apakah anda punya ruang untuk ekspansi? Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya adalah penggemar berat untuk menambahkan peralatan baru ke gym rumah saya untuk memperluas pilihan saya dan menjaga agar tubuh saya tidak menyesuaikan diri dengan latihan monoton yang sama. Ketika saya merancang rumah klien di rumah saya, saya mencoba untuk meninggalkan mereka dengan jumlah ruang kosong yang bagus sehingga mereka kemudian dapat menambahkan peralatan pelatihan yang menarik bagi mereka.

11. Apakah anda menjadi satu-satunya orang yang berlatih di gym rumah anda atau orang lain akan menggunakannya juga? Apakah gym di rumah anda sesuai dengan kebutuhan anda atau orang lain akan menggunakan ruang itu juga? Akankah pasangan, anak, teman, dan mitra pelatihan anda menggunakan peralatan ini juga? Ini adalah hal yang perlu dipertimbangkan karena orang-orang yang menggunakan peralatan akan memiliki pengaruh pada peralatan yang anda beli dan keseluruhan rangkaian gym.

Mudah-mudahan dengan menjawab 11 pertanyaan ini, Anda telah memberikan beberapa wawasan yang akan membantu menghemat banyak uang dan banyak frustrasi. Jawaban sederhana yang anda berikan di atas akan memberi cetak biru bahwa anda akan membantu anda dalam membangun gym di rumah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

back to top