Sewa Mobil Lebih Murah

1 comment
Bagi beberapa kalangan yang sering menggunakan mobil atau kendaraan roda empat untuk kegiatan kerja atau bisnis, pilihan melakukan sewa mobil menjadi pilihan wajib. Melakukan sewa mobil banyak memiliki keuntungan, hal ini tentunya menjadi pertimbangan pertama dari orang seperti ini. Walaupun sering menggunakan mobil untuk bermacam kegiatan tetapi tidak kunjung membeli mobil untuk kepentingan tersebut.

Membeli mobil tentunya pilihan yang paling ideal, tetapi bagi beberapa orang, setelah melihat azas kepentingan dan efisiensi dana, terkadang membeli mobil bukan jawaban yang paling tepat atas kebutuhan yang ada saat ini. Mungkin hal ini terbentur beberapa hal, seperti dana yang cukup besar untuk membeli sebuah mobil walau dengan sistem kredit sekalipun, dana bulanan untuk perawatan kendaraan roda empat saat ini juga bisa dibilang tidak murah, belum lagi belanja lain yang harus dilakukan bila memiliki mobil.

Mengapa Sewa Mobil Lebih Murah?

Sewa mobil menjadi lebih murah? Mengapa bisa begitu? Mari kita coba diskusikan, ini dari segi efisiensi bila menyewa mobil menjadi pilihan anda, dari pada membeli mobil. Pertama, bila kebutuhan menggunakan mobil tidak setiap hari, artinya anda atau perusahaan anda tidak memerlukan kendaraan operasional yang wajib digunakan setiap hari, menggunakan jasa sewa mobil untuk kegiatan sekali dalam seminggu layak menjadi pertimbangan.

Kedua, apakah telah tersedia dana yang cukup untuk merawat mobil? pemeliharaan mobil saat ini tidak murah, sementara perawatan mobil secara berkala wajib dilakukan, nah bila belum ada dana yang pasti untuk pemeliharaan kendaraan, tentunya menggunakan mobil sewaan menjadi lebih murah, karena anda tidak perlu menyediakan dana khusus untuk perawatan mobil.

Ketiga, mungkin anda perlu mempekerjakan seorang pengemudi, bila anda tidak setiap hari menggunakan mobil untuk kegiatan bisnis, maka penambahan seorang pegawai akan sangat menambah beban bagi keuangan perusahaan, dengan menggunakan mobil yang anda sewa maka anda tidak perlu mengeluarkan dana khusus untuk membayar gaji seorang pengemudi.

Tiga hal di atas tentunya menunjukkan bahwa: menggunakan jasa sewa mobil menjadi lebih murah bila dibandingkan bila anda harus mengeluarkan dana untuk membeli mobil, merawatnya dan membayar gaji seorang pengemudi. 


1 komentar:

Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat, artikelnya bagus sekali, kalo sempet kunjungi blog saya yang berisi tentang kecantikan dan harga 1 paket Fair N Pink asli.

back to top